- Kontributor
9 Oktober 2020 0:0:0 255

Kabag TU Kanwil Kemenag Sulteng Sosialisasikan Aplikasi PNPB-NR Di Kemenag Parmout

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng), Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Sulteng Kiflin Padjala, mensosialisasikan aplikasi PNPB-NR kepada sejumlah Operator Kantor urusan Agama dan manasik haji di lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Parigi Moutong, Kamis 08 Oktober 2020.

Kiflin Padjala dalam arahannya menyampaikan bahwa Kementerian Agama sebagai instansi vertikal harus selalu melakukan inovasi di bidang pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk online atau aplikasi. 

Baik itu soal keuangan, perencanaan , pernikahan dan laporan PNPB- NR. Olehnya selaku Kabag TU Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tengah, Saya mendorong agar operator-operator pada KUA kecamatan untuk mampu mengoperasikan aplikasi online tersebut terutama, yang baru di luncurkan oleh Kemenag yakni Aplikasi PNPB-NR.

Turut Hadir pada kegiatan sosialisasi tersebut Kepala Seksi Bina KUA Kanwil Kemenag Sulteng Irwansyah, Kasubbag Tata Usaha KanKemenag Parmout Mappeasse, Kepala seksi Bimas Islam Subhan Lapu, Kepala Seksi Penyelenggara Haji Dan Umrah Sudirman Tjora serta Operator KUA dari Kecamatan Sausu s.d Kecamtan Toribulu.

(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex