- Kontributor
13 Desember 2022 0:0:0 63

Kemenag Tolitoli Gelar Rapat Finalisasi HAB Ke-77

Ket:


Tolitoli (Kemenmag Sulteng) – Untuk mensukseskan pelaksanaan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Republik Indonesia ke-77. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menggelar rapat finalisasi terkait dengan berbagai persiapan peringatan HAB, Senin (12/12/22).

Rapat yang dilaksanakan di Auditorium Kantor Kemenag Tolitoli dipimpin oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Tolitoli Moh. Dong yang dihadiri kepala seksi dan penyelenggara, pokjawas, Pokjaluh, Kepala Madrasah, Kepala KUA serta seluruh panitia.

Kasubbag TU  dalam arahannya mengatakan bahwa demi mensukseskan kegiatan HAB ke- 77 Tahun 2023 ini diperlukan dukungan dari semua pihak baik dari Kepala Seksi, Penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh, kepala madrasah, kepala KUA dan seluruh ASN Kantor Kemenag Tolitoli.

Olehnya itu, Moh. Dong berharap kepada panitia yang telah dibentuk agar benar-benar merencanakan dan mempersiapkan segala sesuatu dengan baik, sehingga semua kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan baik, lancar dan sukses.

“Kerjasama semua panitia serta keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli dalam pelaksanaan kegiatan HAB Kementerian Agama  sangat diharapkan demi suksesnya momen tahunan yang penting ini. Momen Hari Amal Bakti ke-77 ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk memeriahkan termasuk mensukseskan semua rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan,” tandasnya.

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa akan dilaksanakan berbagai kegiatan diantaranya olahraga yang dilaksanakan pada tanggal 15 sampai dengan tanggal 24 Desember 2022, kegiatan jalan sehat kerukunan yang akan dilaksanakan pada tanggal 30 Desember 2022, kegiatan anjangsana serta Donor darah.

Hadir dalam rapat ini para Kepala Seksi dan Penyelenggara, Pokjawas, Pokjaluh, kepala Madrasah dan kepala KUA serta seluruh panitia HAB dan HUTDA Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex