- Kontributor
20 Februari 2020 0:0:0 528

Kemenag Tolitoli Koordinasi Dengan Pemda tentang PPG

Ket:


(Humas Kemenag ToliToli). Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  melalui Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam Ihsan Lamaming melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Tolitoli dalam rangka permohonan bantuan biaya Pendidikan Profesi Guru (PPG).

Dalam koordinasi tersebut Kasi PAI Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Ihsan Lamaming diterima langsung oleh Hardiansyah Kepala Seksi peningkatan mutu bidang guru dan tenaga kependidikan Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Tolitoli diruang kerjanya. Kamis, (20/2/2020).

“Koordinasi tersebut menindaklanjuti surat dari Direktur Jenderal (Dirjen) Pendidikan Agama Islam Kementerian Agama Republik Indonesia terkait permohonan koordinasi dengan Pemerintah daerah tentang Biaya PPG serta sebagai upaya mempercepat proses sertifikasi bagi guru pendidikan agama islam serta meningkatkan mutu pendidikan” Ungkap Ihsan.

“Berdasarkan Undang-Undang No 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen pasal 13 bahwa pemerintah daerah berkewajiban menyediakan anggaran untuk membiayai sertifikasi profei guru dalam jabatan dan juga ditegaskan dalam Peraturan Pemerintah Nomor 19 tahun 2017 pasal 66”. Tambahnya.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex