- Kontributor
8 Juni 2021 0:0:0 461

Rapat Pembagian Tugas Pembelajaran Dan Tugas Tambahan Guru Semester Ganjil Tahun 2021

Ket:


(MAN ToliToli),- Kepala Man Tolitoli bersama Kaur Tata Usaha melaksanakan Rapat Pembagian Tugas Guru Pembelajaran dan Tugas Tambahan Guru di Ruang Aula MAN ToliToli, Selasa (8/6/2021).

Kegiatan Rapat ini berjalan Kurang lebih selama tiga jam, secara spesifik di buka sekalian di pimpin Wakasek Kurikulum Ahmad Sunaedi, dihadiri oleh Kepala Madrasah Kaur TU, Seluruh dewan guru baik ASN Maupun Honorer, beserta unsur Struktual/Fungsional Wakasek sarpras dan kesiswaan, petugas bimbingan konseling, petugas piket dan Staff TU MAN ToliToli.

Mengawali Pembukaan rapat, Waka Bidang Kurikulum menyampaikan, tujuan utama dari Rapat Koordinasi ini adalah Mensinergikan Pembagian Tugas guru yang merupakan komponen utama dalam pelaksanaan proses belajar mengajar (PBM)Tahun 2021, yang akan kita masuki setelah libur semester ini. Rapat PembagianTugas Yang dilaksanakan bersama Dewan Guru ini agar dapat mengetahui tugasnya masing masing, ujar Ahmad.

Sementara itu Kepala Madrasah Ayub, menyampaikan, penegasan tentang penerapan kurikulum 2021 di Madrasah khususnya di MANToliToli. Kepada guru yang sudah mendapatkan jam mengajar dan tugas tambahan itu nantinya, saya harap sangat dapat melaksanakan tugas dengan hati yang tulus, curahkan kasi sayang kepada Peserta didik kita dengan penuh ke ikhlasan dan tanggung jawab, sebab ilmu yang kita berikan sebagai guru kepada siswa siswi dengan keikhlasan dan kesabaran, insyaallah ilmu itu akan menjadi ladang amal jariyah bagi, dan mantapkan diri kita dalam mengemban tugas ini, ujarnya.

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex