- Kontributor
24 Mei 2022 0:0:0 171

25 Siswa Man Tolitoli Ikuti Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota Jenjang SMA/MA Tahun 2022

Ket:


(MAN Tolitoli),- Sebanyak 25 siswa/siswi peserta KSN MAN Tolitoli ikuti Olimpiade Sains Nasional dengan bidang Study Ekonomi, Geografi, Fisika, Biologi. Pelaksanaan Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kota (KSN) Madrasah Aliyah Negeri Tolitoi tahun 2022 berbasis online dengan menggunakan sistem Computer Based Test (CBT), demikian disampaikan Kepala Man Tolitoli Muhammad A.Y Rumi, Selasa, 24/5/2022.

Menurutnya, KSN diselenggarakan dengan tujuan untuk memfasilitasi bakat, minat, dan prestasi peserta didik di bidang sains, selain itu, kompetisi sains diharapkan mampu membentuk peserta didik berprestasi yang jujur, disiplin, sportif, tekun, kreatif, tangguh, cinta tanah air, dan berkarakter.

Selain itu, mekanisme seleksi penyelenggaraan KSN dilakukan mulai dari tingkat sekolah, Kabupaten Kota, Provinsi, Nasional dan internasional. Olehnya, informasi mengenai prosedur, peraturan dan mekanisme kegiatan KSN telah termuat dalam buku petunjuknya sebagai pedoman bagi penyelenggara KSN setiap jenjangnya, tutupnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex