- Kontributor
2 Maret 2021 0:0:0 288

Sidak ke MIN dan MTsN 1 Buol, Nurkhairi Harap ASN Tingkatkan Kinerja dan Patuhi 5 M

Ket: Nurkahiri pantau keadaan Guru Mts.N 1 Buol


Buol (Kemenag Sulteng) -  Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kab. Buol, Nurkhairi didampingi Humas, sambangi Madrasah tanpa pemberitahuan awal, untuk melihat sejauh mana kehadiran dan keaktifan para  guru  masuk sekolah, Kakankemenag melakukan monitoring pada beberapa madrasah di lingkup Kemenag Kabupaten Buol, tanpa pemberitahuan alias melakukan sidak, Senin 1 Maret 2021

Madrasah yang dikunjungi yaitu MTsN 1 Buol,  pasca diberlakukannya WFO  setelah sebelumnya melakukan Sidak di MIN Buol, Nurkhairi berjalan kaki mengitari Lokasi Bangunan MTsN 1 Buol  tanpa diketahui oleh kepala madrasah dan segenap guru yang hadir pada saat itu, kami mengitari lokasi sekolah yang Berbatasan Langsung dengan Lokasi MIN Buol, barulah setelah kami tiba di gedung kantor kepala madrasah sontak semua dewan guru dan kamadnya terkejut dengan kedatangan Kakankemenag yang langsung memeriksa daftar hadir para guru. 

Dalam sidak, Nurkhairi menyampaikan  arahannya dan menanyakan keadaan dan kondisi kesehatan para guru selama di madrasah, dia mengajak segenap civitas MTsN 1 Buol untuk tetap mematuhi instruksi menteri agama untuk patuh menjalankan 5 M dan juga nenyampaikan  kepada  para guru bahwa kehadiranya saat ini tanpa diketahui oleh mereka semua bahkan istrinya, Ibu Wati salah satu Guru dimadrasah Itu. 

kehadiranya  tersebut dalam rangka untuk meningkatkan kinerja ASN. Ia mengharapkan kepada seluruh guru di lingkup kemenag Buol untuk menanamkan kesadaran pada diri, menyamakan persepsi dan selalu semangat untuk kerja.

Nurkhairi memberikan apresiasi bagi para guru yang  tetap melaksanakan kewajibannya sebagai pengajar dan juga pendidik.

Dalam sidaknya Kakankemenag memeriksa daftar hadir dewan guru ketika tiba di ruangan  yang disambut langsung oleh Kamad MTsn 1, Usama, dan Kaur Tu, Arifana. (M. Iqbal Lahama )

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex