- Kontributor
3 Januari 2022 0:0:0 166

Upacara HAB Ke-76, Kemenag Tolitoli Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Inspiratif dan Mitra Kerja

Ket: Kakankemenag Tolitoli Muchlis saat menyerahkan penghargaan kepada Raja Tolitoli ke-17 Gaukan Dei Babo Lantung Moh. Saleh Bantilan


Tolitoli ( Kemenag sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli memberikan penghargaan kepada tokoh inspiratif yang peduli terhadap moderasi beragama dan pembangunan  umat beragama yang ada di Kabupaten Tolitoli  serta penghargaan kepada mitra kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli. Senin (3/1/22).

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama RI  ke-76 tingkat Kabupaten Tolitoli  yang dilaksanakan di Taman Kota Gaukan Muhammad Bantilan.

Penghargaan  tersebut diberikan masing-masing kepada Raja Tolitoli ke-17 Gaukan Dei Babo  Lantung Moh. Saleh Bantilan, dan pimpinan agama yang ada di Kabupaten Tolitoli yang terdiri dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), GPIBT, PHDI, Pastor Paroki Kristus Raja, Magabudi dan FKUB Tolitoli sebagai tokoh inspiratif yang mendukung moderasi beragama yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Penghargaan juga diberikan kepada  Bupati Tolitoli Amran H. Yahya, Dandim 1305 BT, Danlanal sebagai tokoh inspiratif dalam membangun kehidupan umat beragama yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Selanjutnya penghargaan juga diberikan Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis kepada instansi mitra kerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang telah banyak membantu dan mendukung seluruh program Kerja Kantor Kemenag Tolitoli masing-masing kepada  Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli, Polres Tolitoli, Pengadilan Agama Tolitoli, Kejaksaan Negeri Tolitoli, Kantor Pertanahan Tolitoli,Dinas Kesehatan, Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil, KPPN Tolitoli, Pajak Pratama Tolitoli, Bank BSI, Bank BRI, Bank Mandiri, RRI Tolitoli dan Lapas Tolitoli.

Selain itu, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli juga di Hari Amal Bhakti ke 76 Tahun 2022, memberikan bingkisan kepada 30 petugas kebersihan yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex