- Kontributor
6 Desember 2021 0:0:0 474

Kepala MAN Balut Mengadakan Koordinasi Dengan Panitia Ujian Semester Ganjil Sekaligus Monitoring

Ket:


MAN Balut (Kemeneg Sulteng)-Kepala MAN Balut dalam ruangannya mengadakan koordinasi dengan panitia ujian semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 sekaligus melakukan monitoring di beberapa kelas pada Senin, 06 Desember 2021.

Dalam pertemuan dengan panitia ujian tersebut yang dihadiri oleh ketua dan sekretaris panitia yaitu Kasdiah dan Widya, beliau menanyakan kepada panitia tentang kendala-kendala yang dialami selama ujian berlangsung dan bagaimana solusinya, sehingga ujian semester ini bisa berjalan sesuai harapan. 

Adapun kendalanya beberapa diantaranya, siswa MAN Balut ikut kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten dan kegiatan Festival Malabot Tumbe, sehingga siswa yang tidak sempat ujian akan melaksanakan ujian susulan. Begitupun dengan siswa yang sakit. 

Di samping itu, Rusdin Bukamo juga sangat berterima kasih kepada panitia yang sudah melaksanakan tugasnya dengan baik sehinggga ujian semester ganjil ini dapat berjalan baik hingga saat ini.

Kemudian, kepala MAN Balut melakukan monitoring di beberapa kelas untuk melihat langsung pelaksanaan ujian semester ganjil tahun ajaran 2021/2022.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex