- Kontributor
11 Agustus 2022 0:0:0 73

Kepala Kemenag Tolitoli Hadiri Serah Terima Jemaah Haji Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis bersama Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Tolitoli Anhar Dg Mallawa menghadiri acara serah terima Jemaah Haji Kabupaten Tolitoli Tahun 2022 yang bertempat di Aula Asrama Haji Transit Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Rabu (10/8/22).

 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis mengatakan bahwa acara penyerahan jemaah haji oleh PPIH Provinsi Sulawesi Tengah ini secara bersamaan dilakukan untuk tiga Kabupaten yaitu Tolitoli sebanyak 106 orang jemaah, Buol sebanyak 24 orang jemaah  dan tojo Una-una sebanyak 17 orang Jemaah.

 

“Alhamdulillah dari 106 orang jemaah haji Tolitoli semuanya tiba dengan selamat dan dalam keadaan baik dan sehat, jelasnya.

 

Sementara itu, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Tolitoli Anhar Dg Mallawa saat menerima jemaah haji menyampaikan ucapan terimakasih kepada PPIH Provinsi Sulawesi Tengah, pembimbing jemaah haji dan para tim medis yang telah bekerja dengan sangat baik mengurus para jemaah haji  Tolitoli mulai saat pemberangkatan dari Palu menuju debarkasi Balikpapan dan seterusnya menuju tanah suci mekkah sampai pada saat pemulangan dari Makkah menuju debarkasi Balikpapan dan Kembali tiba dengan selamat di Palu.

 

Acara tersebut turut dihadiri Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Kabag Kesra, Kabag Prokopim Setdakab Tolitoli dan sejumlah panitia lainnya.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex