- Kontributor
18 Juli 2022 0:0:0 75

MTsN 1 Parigi Laksanakan Matsama Bagi Siswa Baru

Ket:


Sausu(Kemenag Sulteng)-Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Parigi melaksanakan Masa Ta’aruf  Siswa Madrasah (MATSAMA) pada Tahun Pelajaran 2022/2023, Senin 18 Juli 2022.

Kegiatan Matsama di buka oleh Kepala Madrasah yang diwakili oleh Wakamad Bidang Kesiswaan Rahbi dan di ikuti oleh 70 calon peserta didik baru. 

Dalam sambutannya Wakamad menyampaikan selamat datang kepada peserta didik baru. Dijelaskannya bahwa matsama ini bertujuan untuk mengenalkan profil madrasah kepada calon siswa baru, sehingga siswa baru dapat mengenal dan mengetahui keadaan lingkungan maupun aturan-aturan tata tertib yang harus di taati.

Selain itu juga dilakukan pembahasan mata pelajaran apa saja yang akan mereka pelajari yang ada di MTsN 1 Parigi. Olehnya Rahbi berharap semoga para siswa-siswi baru, dapat menjadi insan yang berilmu dan bertaqwa yang akan menjadi harapan bangsa dan keluarga.

Dia juga mengucapan terimakasih kepada panitia serta para guru pembimbing yang telah mensukseskan kegiatan PPDB dan matsama. Matsama akan berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 18 sampai 20 Juli 2022.

 (Tari/Ahdal)

.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex