- Kontributor
11 April 2022 0:0:0 125

KanKemenag Parimo Bacakan Doa Pada HUT Parimo Ke 20

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng),- Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Parigi Moutong dilakukan secara sederhana dan masih terbatas di halaman Kantor Bupati, yang juga diikuti secara Virtual bagi peserta Upacara lainnya, minggu 10 April 2022.

Pada HUT Parimo tersebut Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Muslimin kembali diamanatkan untuk membacakan doa.

Dalam bait doanya Muslimin memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar saat memasuki usia dua puluh tahun daerah kabupaten Parigi Moutong bisa menjadi lebih maju dan di berkahi oleh Allah SWT. Masyarakat sejahtera dan berkemakmuran kehidupannya.

"Para pemimpin diberikan cahaya pemikiran agar adil dan tidak semena-mena terhadap masyarakat yang dipimpinnya."

Selanjutnya dapat melaksanakan amanah yang cita-citakan yakni Songulara Mombangu menjadikan Parimo yang terdepan di Sulawesi Tengah.

Adapun yang menjadi Inspektur upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara hari ulang tahun kabupaten Parigi Moutong ke 20 adalah Wakil Bupati Parigi Moutong H. Badrun Nggai.

Hadir pada acara tersebut Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu, Ketua DPRD, Sayutin Budianto, Pejabat Forkopimda, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Daerah kabupaten Parigi Moutong.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex