- Kontributor
22 Januari 2022 0:0:0 114

Kakanwil Kemenag Sulteng Tinjau Lokasi Pembangunan MTsN dan KUA di Banggai

Ket:


 

Luwuk (Kemenag Banggai), Kakanwil Provinsi Sulawesi Tengah H. Ulyas Taha meninjau lokasi pembangunan MTSN 1 Banggai dan KUA Kec. Kintom. Sebelum menghadiri kegiatan pembinaan KKM se-kab. Banggai.  Kamis, 20/01/2022.

Di kegiatan pembinaan Ulyas Taha menyampaikan bahwa  madrasah makin di favoritkan oleh banyaknya orang tua siswa menginginkan anaknya bagian dari madrasah khususnya MTSN 1 Banggai. Berharap pula, semoga bangunan baru nantinya bisa dimaksimalkan dan menjawab keinginan para orang tua siswa di kab. Banggai. 

Bangunan baru tersebut, nantinya, harus berbanding lurus dengan sumberdaya manusia yang mumpuni semakin profesional. Kualifikasi dan kualitas menjadi standard penilaian kompetensi manajerial untuk memimpin satuan kerja. 

Sama halnya pembangunan KUA, semuanya untuk peningkatan pelayanan pada masyarakat sebagai etalase Kementerian agama dalam skala luas. Pungkasnya.

Turut mendampingi dalam peninjauan lokasi: Kepala kantor Kemenag Kab. Banggai  H. Muluk Lanonci,  Kabid penmad Prov. Sulteng H. Kiflin Pajala, Kasi pendis Zaenal Abidin, Kasubag TU (Plt) Zulfan kadim dan Kamad MTSN 1 Banggai Jamil Hasyim. 

Penulis: Abduh

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex