- Kontributor
28 Juni 2022 0:0:0 228

Utusan Tojo Una-Una Sumbang Emas dan Perak pada Pasparawi Nasional Ke - XIII

Ket:


Ampana (Kemenag_Sulteng) – Utusan Kabupaten Tojo Una-una meraih Medali Emas pada kategori lomba Solo Remaja Putra dan Medali Perak untuk kategori Solo Remaja Putri di ajang Pesparawi Nasional ke-XIII di Yogyakarta Kamis 23 Juni 2022.

Pesparawi Nasional Tahun 2022 merupakan ajang adu vokal bergengsi yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah Nasional (LPPN) setiap 3 (tiga) Tahun. Pesparawi Tahun ini dilaksanakan di Daerah Istimewa Yogyakarta mulai tanggal 19 s.d 25 Juni 2022.

Provinsi Sulawesi Tengah mengikuti 12 kategori yang diperlombakan. Dari 12 Kategori Lomba yang di ikuti, Sulawesi Tengah meraih 2 (dua) Medali Emas (Gold) dan 10 (sepuluh) Medali Perak (Silver).

Penyelenggara Bimas Kristen Kemenag Kab Tojo Una Una Margaretha, menyampaikan Putra Putri Tojo Una Una berhasil meraih medali Emas dan perak, kita patut bersyukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi tersebut, ujarnya.

Adapun sumber biaya pemberangakatan Tim Pasparawi yang dikoordinir Lembaga Pengembangan Pasparawi Daerah (LPPD) Kab Tojo Una Una berasal dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tojo Una-una.

Semoga dengan prestasi yang diraih akan semakin memotivasi Putra dan Putri daerah untuk terus mengembangkan potensi yang dimiliki demi mengharumkan nama Sulawesi Tengah pada umumnya dan secara khusus Bumi Sivia Patuju yang kita cinta, pungkas Margaretha.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex