- Kontributor
15 Januari 2023 0:0:0 142

Tasyakuran dan Malam Ramah Tamah Menutup Rangkaian Kegiatan HAB ke-77 Kemenag Tahun 2023

Ket:


 

Palu (Kemenag Sulteng) - Kakanwil Kemenag Sulteng, H. Ulyas Taha menutup secara resmi rangkaian kegiatan HAB ke-77 pada acara Tasyakuran dan Malam Ramah Tamah Keluarga Besar Kemenag Sulteng dalam rangka HAB ke-77 Kemenag RI Tahun 2023 yang dirangkaikan dengan penyerahan piala bagi para juara dan piala bergilir Kakanwil untuk Juara Umum Porseni yang bertempat di Aula MAN 2 Palu, Sabtu, 14/1/2022

Kakanwil mengapresiasi lomba Porseni yang dilaksanakan dengan sukses dan para kontingen Kemenag Kab/kota bersemangat dan optimis dalam bertanding. Juga mengapresiasi suksesnya Jalan Sehat Kerukunan dan Deklarasi Damai Kerukunan Umat Beragama.

Ulyas Taha mengharapkan persiapan dalam pertandingan perlu dilakukan agar tampil lebih maksimal dan dapat meraih juara.

Dalam acara ini pula diserahkan piala untuk para juara Porseni dan juara umum dan bonus di raih oleh Kontingen Kab. Tolitoli yang mendapatkan piala bergilir dari Kakanwil Kemenag Sulteng dan akan perebutkan kembali pada kegiatan HAB berikutnya.

Porseni ini diikuti oleh Kontingen Kemenag dari Kab/kota se Sulteng dan Kanwil Kemenag Sulteng yang mengikuti berbagai lomba yang dipertandingkan, yaitu Bola Voly, Tenis meja, Badminton, Domino, Menyanyi Solo juga lomba yang dilaksanakan oleh DWP Kemenag Sulteng yaitu lomba Fashion show, Bakiak dan Hadang.

Kakanwil mengatakan bahwa pelaksanaan HAB pada tahun akan datang dilaksanakan di Kab. Tolitoli sebagai juara umum dan Kab. Banggai siap menjadi cadangannya.

"Mudah-mudahan kedepan bisa diusahakan bonus bagi para juara" ujarnya

Kakanwil mengapresiasi pula para Kepala Kemenag Kab/Kota dalam mensukseskan kegiatan HAB ini, juga Dharma Wanita Persatuan Kemenag Sulteng atas kerjanya dalam memeriahkan HAB serta Ketua Panitia dan seluruh panitia yang terlibat pada HAB ke-77 ini.

Kegiatan ini diawali dengan doa yang dibacakan oleh Kepala Kemenag Bangkep dan dihadiri oleh para Kepala Kankemenag Kab/kota, DWP Kemenag Sulteng dan para kontingen Kemenag Kab/Kota yang sempat hadir.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex