- Kontributor
9 Januari 2019 0:0:0 917

KEMENAG BALUT RAPAT PERSIAPAN UAMBN-BK DAN UN-BK

Ket: Rapat Persiapan UAMBN-BK dan UN-BK T.P 2018/2019


BALUT(HUMAS KEMENAG) – Sehubungan dengan jadwal pelaksanaan UAMBN-BK dan UN-BK, MA dan MTs Tahun Pelajaran 2018/2019, Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut melalui  Seksi Pendidikan Islam menggelar Rapat Persiapan UAMBN-BK dan UN-BK di ruang pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut, Rabu (09/01/2019).

Sesuai jadwal yang telah ditetapkan bahwa untuk Madrasah Aliyah UAMBN-BK dimulai pada hari Senin, 11 Maret 2019 dan untuk Madrasah Tsanawiyah UAMBN-BK dimulai pada hari Senin, 18 Maret 2019. Sementara itu untuk Madrasah Aliyah UN-BK dimulai pada hari Senin, 01 April 2019 dan Madrasah Tsanawiyah UN-BK dimulai pada hari Senin, 22 April 2019.

Kepala Seksi Pendidikan Islam Rustam Ando, S.Ag, M.Ag saat ditemui oleh Humas Kemenag menyampaikan bahwa kegiatan rapat tersebut diantaranya membahas tentang penetapan lokasi pelaksanaan ujian untuk Madrasah Aliyah yang sebelumnya dilaksanakan pada satu tempat yakni di Gedung MAN Mansalean Kecamatan Labobo, kemudian untuk tahun ini direncanakan akan di laksnakan di dua tempat yakni di Gedung MAN Mansalean kecamatan Labobo dan Gedung MAS Banggai Kecamatan Banggai.

“Pelaksanaan UAMBN-BK dan UN-BK untuk tingkat Madrasah Aliyah rencana akan dilaksanakan di dua tempat yakni di Kecamatan Labobo dan juga di Kecamatan Banggai. Hal ini melihat pertimbangan dari kondisi Cuaca (gelombang laut dan angin kencang), waktu pelaksanaan yang berjauhan, dan juga biaya yang akan dikeluarkan sangat,” terang Rustam.

 

 

Hadir dalam rapat tersebut PLH Kakan Kemenag Balut Ramudin Kadja, S.Ag, M.Si, Kepala Seksi Pendidikan Islam Rustam Ando, S.Ag, M.Ag, Kepala-kepala Madrasah tingkat MA dan MTs baik Negeri maupun swasta serta undangan lainnya.

Penulis : (SU).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex