- Kontributor
30 Juli 2020 0:0:0 317

FKPAI Torue Serahkan Bantuan Pakaian Shalat Kepada Korban Banjir

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng), Jelang Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M, Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Non PNS Kecamatan Torue serahkan bantuan berupa pakaian dan perlengkapan alat shalat kepada korban banjir bandang yang berada di Desa Tanalanto, Desa Tindaki, dan Desa Olaya Rabu 29 Juli 2020.

Riswan Ismail selaku Sekretaris FKPAI  kecamatan Torue mengatakan berawal dari rasa keprihatinan para Penyuluh kecamatan Torue terhadap korban bencana banjir bandang yang di alami oleh masyarakat di Kecamatan Parigi, Kecamatan Parigi Selatan, kecamatan Parigi Barat dan kecamatan Torue yang telah kehilangan harta benda, serta rumah tempat tinggalnya. Terlebih lagi bagi umat islam yang akan menyambut Hari Raya Idul Adha 1441H. 

Olehnya Riswan mengungkapkan melalui kegiatan komunikasi dakwah, giat bersedekah yang di selenggarakan FKPAI Kecamatan Torue kepada beberapa pengusaha toko pakaian, memberikan donasi berupa 100 lembar Baju koko, 50 lembar mukena, serta 4 lusin Jilbab, dan beberapa lusin pakaian bayi.

Alhamdulillah, atas kepercayaan yang diberikan kepada Penyuluh Agama Islam untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat korban banjir, semoga dapat meringankan beban duka dan bisa melihat wajah gembiranya saat akan merayakan Hari Raya Idul Kurban. "Harapan kami selaku Penyuluh Agama kiranya program ini akan tetap di jalankan untuk menyantuni masyarakat korban banjir yang ada di Masamba.

Penulis:(Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex