- Kontributor
29 Juni 2022 0:0:0 396

11 Siswa-Siswi MAN IC Kota Palu Siap Mengikuti KSN-P

Ket:


Palu (Kemenag Sulteng)– Setelah dinyatakan lolos seleksi Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kota (KSN-K), sebanyak 11 siswa/siswi MAN Insan Cendekia Kota Palu, siap mengikuti Kompetisi Sains Nasional Tingkat Provinsi (KSN-P) yang akan di laksanakan pada pertengah bulan agustus 2022 mendatang.

Ajang Kompetisi Sains Nasional Tingkat Provinsi atau biasa disebut Olimpiade Nasional Tingkat Provinsi (OSN-P) ini akan dilaksanakan secara daring di madrasah masing-masing.

Adapun 11 siswa-siswi tersebut adalah Adinda nur musyarafah syam (matematika), Astrit nur ramadhani (fisika), Aulia isma (Biologi), Moh. Hairul faqih (Kebumian), Najwa putri arliansyah (Astronomi), Alan firmansyah (ekonomi), Andi nur batari, Husnul marhama ifka, Ersya febryanimn van gobel (Geografi), Amaliah dan Khairunnisa (Informatika).

Olimpiade Sains Nasional adalah salah satu event bergengsi yang di nantikan oleh banyak Sekolah maupun Madrasah di tanah air, kegiatan ini diselenggarakan oleh Pusat Prestasi Nasional Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, bertujuan untuk meningkatkan mutu pendidikan serta semangat berkompetisi siswa dalam penguasaan pelajaran sains yang terdiri dari, ilmu-ilmu Kimia, Fisika, Matematika, Biologi, Kebumian, Astronomi, Geografi, TIK dan Ekonomi.

Kepala MAN Insan Cendekia Kota Palu, Soim Anwar, mengucapkan selamat berjuang dan sukses kepada peserta didik yang lolos ke jenjang KSN-P.  Soim berharap semua siswa dapat berprestasi dan membawa nama baik Madrasah dan Almamater di kancah nasional.

Soim juga mengucapkan banyak terima kasih kepada guru pembimbing, yang sudah berhasil membimbing dan mengantarnya ke tingkat provinsi, pungkasnya.

Humas MAN IC Kota Palu.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex