- Kontributor
21 Juni 2021 0:0:0 148

Kasi Pendidikan Diniyah dan Ponpes Moh Dong : Apel Pagi Media Positif Meningkatkan Kualitas Kinerja

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) –  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli  melaksanakan kegiatan apel pagi setiap senin yang dilaksanakan di Suwot Pollimpungan Kantor Kemenag Tolitoli. Kegiatan yang rutin setiap minggunya dilaksanakan, hari ini ada pemandangan yang berbeda disaat apel pagi, Senin  (21/6/21).

Bertindak sebagai pembina apel adalah Kepala Seksi pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren H. Moh. Dong. Apel pagi ini turut dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis, Kasubbag TU Salam P. Daimarinu, Kepala Seksi dan penyelenggara, Ketua Pokjawas bersama anggota, Kepala KUA Kecamatan Baolan dan pelaksana serta seluruh pelaksana pada Kantor Kemenag Tolitoli.

Dalam arahannya, Moh Dong mengatakan bahwa kegiatan apel yang biasa dilaksanakan setiap minggunya dengan menggunakan pakaian dinas Keki, maka pada hari semua ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli menggunakan pakaiaan hitam putih.

Moh. Dong mengatakan berdasarkan Surat Edaran Menteri Agama Republik Indonesia Nomor 12 Tahun 2021 tentang Pakaian Dinas Harian Pegawai Aparatur Sipil Negara Kementerian Agama djelaskan bahwa untuk hari senin dan selasa menggunakan kemeja putih, celana/rok warna hitam/gelap, untuk hari Rabu dan kamis menggunakan batik/tenun/kain khas daerah sedangkan untuk hari jumat menggunakan pakaian bebas, rapi dan sopan serta dilengkapi dengan tanda pengenal/ ID Card.

“Sebagai kegiatan rutin, apel pagi juga bermanfaat sebagai media positif untuk membangun dan mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan kualitas kinerja yang lebih baik dalam melayani masyarakat melalui peningkatan disiplin pegawai”, ungkapnya.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex