- Kontributor
20 April 2020 0:0:0 1380

Kakanwil Lantik Empat Pejabat dengan Protokol COVID-19

Ket: Pelantikan Pejabat Eselon IV (20/4). (foto : zidiarman)


Palu (Kemenag Sulteng) - Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, Rusman Langke, melantik empat pejabat pengawas di lingkungan Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah, di Aula Kanwil Kemenag Sulteng (20/4).

Pelantikan tersebut ditujukan untuk pengisian  kekosongan jabatan karena pensiun, pergantian pejabat dan rotasi jabatan pada Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah, dan Bidang Bimbingan Masyarakat Islam.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah Jabatan ini menerapkan protokol Kesehatan COVID-19 dengan menjaga jarak (Physical Distancing) dan menggunakan masker. Sebelum pelaksanaan, aula telah disemprot disenfektan, dan peserta wajib mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer.

Penggunaan alat tulis pun masing-masing, tidak bergantian.

Pelantikan berlangsung dengan khidmat dan dihadiri pejabat terkait dengan jumlah terbatas.

Dalam arahannya Kakanwil mengaskan kepada pejabat yang baru dilantik harus lebih agresif dan kreatif dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing. Bagi pejabat yang baru dipromosikan diharapkan agar dapat memperbaiki komunikasi dan kinerja serta tanggung jawab, amanah dan menjaga marwah kementerian agama.

“Saya harapkan Sebagai Pejabat, Kita amanah terhadap tanggung jawab yang diberikan, ikhlas dalam bekerja.” Ujarnya.

Kakanwil juga mengimbau agar para pejabat dapat memanfaatkan media sosial dengan sebaiknya terutama dalam mengakses informasi sesuai aturan dan mendokumentasikan setiap kegiatan.

Berikut nama- nama pejabat yang baru dilantik

H. Sofyan, S.Pd.I sebagai Kepala Seksi Penerangan Agama Islam dan Sistem Informasi pada Bidang Bimbingan Masyarakat Islam

H. Irwan, S.Ag., M.H sebagai Kepala Seksi Bina Kantor Urusan Agama pada Bidang Bimbingan Masyarakat Islam

Taufik Abd. Azis, S.Ag sebagai Kepala Seksi Urusan Agama Islam dan Bina Syariah pada Bidang Bimbingan Masyarakat Islam

H. Ahmad Fahmy Pettalongi, S.H sebagai Kepala Seksi Transportasi, Perlengkapan dan Akomodasi Haji Reguler pada Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah.

Diakhir acara Kakanwil menyerahkan SK Pelaksana Tugas Kepala Bidang Pendidikan Madrasah kepada Dr. H. Gasim Yamani, M.Ag.

(Lilis)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex