- Kontributor
28 November 2022 0:0:0 302

Kepala MAN Balut Membuka Ujian Semester Ganjil TA 2022

Ket:


MAN Balut (Kemenag Balut)-Kepala MAN Balut, Rusdin Bukamo membuka ujian semester ganjil tahun ajaran 2022 di halaman MAN Banggai Laut pada 28 November 2022 jam 7.00 pagi.  

Kepala MAN Balut, Rusdin Bukamo menyampaikan arahan di depan siswa bahwa ujian semester ganjil merupakan rangkaian akhir dari penilaian kompetensi untuk semester ganjil sebagai penentuan tercapainya kompetensi. 

Rusdin Bukamo juga berharap semoga pelaksanaan ujian semester ganjil ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar baik sukses dalam pelaksanaannya maupun sukses dengan hasilnya. 

"Kepada siswa-siswi MAN Balut agar bersungguh -sungguh dan teliti pada saat mengerjakan soal untuk mendapatkan nilai yang maksimal dan memuaskan," Ujarnya.

Ketua Panitia ujian semester ganjil tahun ajaran 2022, Kamaruddin Sook dalam laporannya menyampaikan bahwa pelaksanaan ujian semester ganjil bertujuan untuk mengukur capaian kompetensi peserta didik siswa. 

Ujian semester ganjil dimulai pada tanggal 28 November sampai dengan tanggal 7 Desember 2022 yang sebelumnya telah dilaksanakan ujian praktek seminggu sebelum ujian semester ganjil secara tertulis.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex