- Kontributor
22 Januari 2021 0:0:0 201

Kemenag Tolitoli Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) -  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama, dengan menyalurkan bantuan dana untuk para korban bencana alam yang ada di Sulawesi Barat dan Kalimantan Selatan.

Bantuan ini merupakan langkah Kemenag Tolitoli untuk selalu hadir mengambil bagian untuk membantu serta meringankan beban saudara-saudara kita  yang tertimpah musibah bencana alam.

Bantuan berupa uang  tunai  senilai Rp. 9.550.000 ini merupakan sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, baik yang ada di Kantor Kemenag Tolitoli, KUA dan Madrasah.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat serta untuk saudara kita yang tertimpa musibah bencana alam yang ada di sulawesi Barat dan kalimantan selatan.

Bantuan uang tunai ASN Kantor Kemenag Tolitoli tersebut langsung ditransfer ke rekening Tanggap Darurat Bencana Kemenag RI sesuai dengan edaran Sekretaris Jenderal Nomor 110/SJ/B.VI/I/Kp.01.2/01/2021 tanggal 19 Januari 2021.

Semua bantuan yang terkumpul di Posko Tanggap Darurat Bencana Kemenag RI, Selanjutnya bantuan tersebut akan disampaikan langsung oleh Bapak Menteri Agama RI kepada yang berhak menerimanya.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex