- Kontributor
5 Februari 2020 0:0:0 805

MAN TOLITOLI MEMBERIKAN DONASI KORBAN KEBAKARAN PELABUHAN DEDE TOLITOLI

Ket:


(Humas Man Tolitoli),-   Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli Tengah memberi bantuan untuk korban kebakaran. Sebagai bentuk kepedulian sosial sekaligus memupuk sikap empati yang tinggi kepada sesama yang tertimpa musibah siswa Madrasah Aliyah Negri Tolitoli.

Donasi korban kebakaran dalam bentuk penggalangan dana sumbangan, pakaian layak pakai ,sembako dan lain-lain secara suka rela dengan sasaran siswa, guru dan JFU . Penggalangan dana ini untuk kita salurkan kepada siswa dan masyarakat  yang tertimpa musibah kebakaran, ujar Kamad MAN Tolitoli, Ayub, di ruang kerjanya.(Rabu 5/2/2020).

Dikatakannya, bantuan tersebut sebagai ungkapan rasa prihatin terhadap kejadian yang membuat siswa dan masyarakat lain tidak dapat bersekolah karena Pakaian dan alat perangkat sekolahnya dilalap sijago merah. Penggalangan dana ini sebagai pembelajaran kepada anak-anak agar memiliki sikap kepedulian sosial, tuturnya.

" Berbuat baik, beramal saleh, menyumbangkan sebagian dari yang dimiliki untuk orang lain yang memerlukan bantuan, walaupun sedikit sangatlah berarti. Bersedekahlah kalian sesuai kemampuan sebagai amal jariyah dan ibadah yang akan membentuk pribadi pemurah,'' ajaknya kepada anak-anak.

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex