- Kontributor
22 Oktober 2022 0:0:0 527

Kemenag Touna Selenggarakan Pawai Memperingati Hari Santri

Ket: Sambutan Kakankemenag Tojo Una Una dalam Rangka Memperingati Hari Santri Nasional Ke – 8 tahun 2022 tingkat Kabupaten Tojo Una


Ampana (Kemenag Touna) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una Drs. H. Abd Muluk Lanonci, MM bersama Kepala Seksi Pendidikan dan Keagamaan Islam Saharuddin Supuloro, MM dan Pimpinan Ponpes se Kab. Tojo Una Una turut hadir mengikuti pawai yang digelar dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional tingkat Kabupaten Tojo Una Una, pada Jum’at (21/10)

Santri mengikuti Pawai dengan antusias. Rute Pawai adalah menyusuri kawasan Kec. Ampana Kota dan Kec. Ratolindo dan berakhir di Kantor Kementerian Agama Kab. Tojo Una Una .Pawai ini dilaksanakan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Hari Santri Nasional tahun 2022 tingkat Kabupaten Tojo Una Una.

Pada sambutannya Abd Muluk menyampaikan rasa syukurnya, “Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, hari ini kita semua bisa mengikuti kegiatan Pawai dalam rangkaian kegiatan Hari santri 2022, “ucap Muluk

Abd. Muluk menjelaskan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una dalam peringatan Hari Santri tahun 2022 telah mengawalinya dengan kegiatan Lomba Hafal Qur’an  1 Juz, 2 Juz dan 3 Juz antar Pondok Pasantren yang berada di Kab. Tojo Una Una Hari Santri sendiri merupakan sebagai momentum mengingat dan mengenang jasa para santri yang sudah berjuang untik menegakkan kemerdekaan Republik Indonesia.

Pawai berlangsung dengan penuh kekeluargaan dan kegembiraan dengan cuaca yang cukup sejuk.

 

Upacara dalam Rangka  Memperingati  Hari Santri Nasional Ke – 8  tahun 2022 tingkat Kabupaten Tojo Una akan dipusatkan di Lapangan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tojo Una Una  besok sabtu (22/10.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex