- Kontributor
3 Januari 2022 0:0:0 117

KaKanKemenag Parimo Lepas Peserta Jalan Santai Kerukunan

Ket:


Parigi (Kemenag Sulteng)-Ratusan pegawai ASN dan honorer ikuti jalan santai kerukunan yang di gelar oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong, di halaman Kantor PLHUT Parimo, minggu 02 januari 2022. Kegiatan tersebut dilepas oleh Kepala Kankemenag Parimo Muslimin didampingi para pejabat eselon IV.

KakanKemenag sesaat sebelum melepas peserta jalan santai kerukunan menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah merupakan salah satu dari rangkaian acara Hari Amal Bhakti Kementerian Agama Ke 76 yang jatuh pada tanggal 03 Januari 2022 dengan mengangkat tema Transformasi layanan Umat.

"Kita patut bersyukur karena saat ini situasi pandemi Covid-19 sudah mulai normal, sehingga kegiatan HAB ke 76 bisa dilaksanakan meski tetap mematuhi protokol kesehatan.
Dengan melakukan jalan santai, diharapkan kita bisa mempunyai tubuh yang sehat serta jiwa yang kuat."

Selanjutnya dari segi kerukunan kita dapat mengambil hikmah berupa nilai-nilai kebersamaan dalam keberagaman, baik itu antar pegawai, maupun antar umat beragama serta masyarakat, sebagai perwujudan umat yang moderat, tegasnya.

Jalan Santai di mulai pukul 06.00 Wita dengan start dan finish di Kankemenag Parigi Moutong dan di ikuti seluruh Satker di lingkungan Kemenag kabupaten Parigi Moutong.

by. (Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex