- Kontributor
27 Agustus 2022 0:0:0 116

MTsN 2 Banggai Laut Serahkan Piala Piagam Penghargaan Pada Siswa-Siswi Juara KSM Kabupaten

Ket:


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2  Banggai Laut melaksanakan acara penyerahan Piala dan Piagam penghargaan Kepada siswa-siswi yang berhasil meraih juara KSM tingkat Kabupaten bertempat di Halaman MTsN 2 Banggai Laut, Sabtu (27/8/22)

Piala dan Piagam penghargaan diserahkan oleh Plh. Kakankemenag Kabupaten Banggai Laut Ramudin Kandja bersama Ketua Pokjawas Prov. Sulteng Sugiono Lasa dan Pengawas Madrasah Tsanawiyah Kemenag Banggai Laut H. Mohamadong Mangawi, kepada siswa-siswi yang berhasil meraih juara I  mapel IPS Terintegrasi a.n Fitria R. Siodja siswi kelas VIII B dan Juara III Matematika Terintegrasi a.n Asma Al-Karim siswa kelas VIII C pada Kompetensi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Kabupaten Banggai Laut.

Penyerahan tersebut turut disaksikan oleh Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Banggai Laut Anwar Yabiy bersama Kaur TU dan dewan guru.

Kepala Madrasah Anwar Yabiy saat dikonfirmasi mengungkapkan penyerahan piala dan piagam penghargaan tersebut sebagai salah satu bentuk apresiasi yang diberikan oleh madrasah kepada siswa-siswi yang telah berusaha meraih juara pada ajang KSM.

Olehnya piala dan piagam penghargaan tersebut merupakan dukungan yang kami berikan agar dapat memotivasi siswa-siswi untuk meraih prestasi ungkapnya

Lebih lanjut, Anwar mengharapkan kepada siswa-siswi yang meraih juara agar lebih meningkatkan semangat belajarnya sebagai bentuk kesiapan diri untuk bersaing  meraih juara pada ajang Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi.

"Harapannya Siswa-siswi yang telah meraih juara akan mampu memberikan yang terbaik pada ajang tingkat provinsi nantinya" harapnya

Bagi anak-anakku sekalian yang belum terpilih dan belum mendapat juara pada ajang KSM ini untuk tetap selalu semangat dan terus belajar, tutupnya

By. Usman

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex