- Kontributor
18 Juni 2019 0:0:0 470

HALAL BI HALAL DI KEMENAG PARMOUT

Ket:


Parigi(Inmas Kemenag)-Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Parigi Moutong menggelar Halal Bi Halal Dengan Tema "Jalin Silaturahmi Perkuat Persatuan Dalam Keberagaman".

Kegiatan ini dilaksanakanĀ  di Kantor Kemenag Kabupaten Parigi Moutong Jumat 14 Juni 2019.

Kepala Kemenag Parmout Muslimin mengatakan Halal Bi Halal ini dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antar Pegawai baik itu Pejabat, staf serta pegawai honor dilingkungan Kemenag.

Berbagai aktifitas telah kita lakukan, mensucikan diri dengan berpuasa di Bulan Ramadhan kemudian Merayakan Hari Raya Idul Fitri yang Tentunya moment yang paling baik untuk maaf memaafkan di antara kita Apartur Sipil Negara.

Muslimin juga tak lupa mengingatkan setelah libur Panjang agar pegawai kembali menjalankan tugasnya dengan disiplin serta profesional akan kinerjanya melayani umat.

Sementara itu Ust Amirudin dalam Ceramahnya mengajak para Jamaah Halal Bi Halal agar senantiasa menjadikan moment Idul Fitri sebagai tempat untuk saling memaafkan kesalahan masing-masing.

Sebagai Insan Manusia tentu tidak lepas dari khilaf dan Dosa antar sesamanya terlebih lagi dalam ruang lingkup berkerja dalam sebuah instansi maupun organisasinya, tentu ada banyak hal yang terjadi yang bisa saja membuat luka atau hati seseorang.

Olehnya melalui acara Halal Bi Halal ini kita kembali saling memaafkan agar kembali suci dan meraih kemenangan seperti yang di impikan oleh setiap umat Islam.

Hadiri dalam kegiatan ini para Pejabat Eselon IV, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, Kepala Madrasah, Pengawas serta seluruh pegawai ASN, pegawai Honor yang ada dilingkungan Kemenag Parmout.

Penulis : (Ahdal)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex