- Kontributor
26 Juni 2022 0:0:0 89

Hari Ini Jemaah Haji Parimo Berangkat Menuju Jeddah

Ket:


Parigi(Kemenag Sulteng)-Hari ini Jemaah Haji asal Kabupaten Parigi Moutong yang tergabung dalam kloter 4 bersama Kabupaten Sigi dan Poso berangkat menuju Jeddah.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala KanKemenag Parimo Ahmad Hasni saat mendampingi jemaah haji untuk pelepasan pemberangkatan di aula Embarkasi Balikpapan Minggu 26 Juni 2022.

"Alhamdulillah, jemaah haji kloter 4 sudah di berangkatkan, yang di lepas secara resmi pada pukul 09.00 ke Arab Saudi dengan tujuan bandara Internasional Jeddah."

Dari informasi dari petugas PPIH Parimo Akbar melalui ponselnya mengungkapkan dari 78 jemaah haji asal Parimo, ada salah satu jemaah yang bernama Eni Mayasari dan dua orang dari kabupaten Sigi masuk pada golongan jemaah haji Tanazul atau yang disebut terpisah dari regunya. Hal tersebut dikarenakan terdapat kesalahan data pada dokumen paspornya.

"Kita berharap apabila perbaikan dokumen paspor itu selesai maka jemaah yang di maksud akan diberangkatkan pada esok hari atau akan digabungkan dengan JCH kloter 6."

Namun perlu di pahami mereka ini bukanlah dibatalkan, tetapi di tunda keberangkatannya, tegas Akbar.(Ahdal)

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex