- Kontributor
30 Desember 2022 0:0:0 118

Penyaluran Ajangsana Kepanti Asuhan Dalam Rangka Memperingati Hari Amal Bhakti ke 77

Ket:


(MAN Toliotoli), Dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama RI Ke 77 Tahun 2023, dengan tema Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat, Kantor Kementerian Agama Kab. Tolitoli dan MAN Tolitoli melaksanakan bakti sosial dengan melakukan anjangsana dan penyerahan bantuan berupa sembako kepada panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di Kabupaten Tolitoli, jumat 30/12/2022.

Seperti yang di ketahui, HAB Kemenag jatuh pada tanggal 3 januari 2023, oleh karena itu serangkaian kegiatan telah dilaksanakan oleh jajaran Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, selaku Ketua panitia HAB Muhammad AY Rumi, bentuk kepedulian tersebut diwujudkan dengan kegiatan anjangsana ke panti asuhan sitti hadijah yang dilaksanakan pada hari Senin 26 Desember yang lalu, dan di lanjutkan lagi penyaluran pada hari ini, di ruang UKSĀ  secara simbolis memberikan kepada panitia untuk disalurkan.

Ketua yayasan Salim Djalanau ditemui pada tempat dan waktu yang terpisah mengucapkan terima kasih banyak atas kunjugan dan bantuan dari kementerian agama Kab.Tolitoli sekaligus mohon maaf karena tidak sempat hadir membersamai bapak kakan kemenag dan rombongannya dalam kegiatan anjangsana di panti asuhan siti hadijah berhubung sedang menghadiri kegiatan di luar daerah.

"Alhamdulillah sudah ada yang mewakili, semoga allah senangtiasa memberi perlindungan keselamatan dan kesehatan kepada bapak Kakankemenag H.Moh. Taslim bersama keluarga dan seluruh jajarannya dalam aktivitas kesehariannya mengembang tugas dan sukses selalu, semoga keberkahan ini menjadi motivasi bagi peserta didik dipanti untuk lebih giat belajar dan berprestasi lebih baik kedepan" tuturnya.

beberapa pejabat yang ikut menyalurkan bantuan bersama Kakankemenag yakni Kasubag TU Moh Doang, Kasi Bimais Jumade, Kasi PAI Salam P. Daimarinu, Kamad MAN Tolitoli Muhammad AY Rumi, Pengurus DWP, serta panitia HAB lainnya, turut mewarnai suasana keakraban di panti asuhan.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex