- Kontributor
19 Oktober 2022 0:0:0 117

Latihan Persiapan Seleksi Calon Paskibra pada Siswa/i MAN Tolitoli

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tolitoli melaksanakan latihan persiapan seleksi calon pasukan pengibar bendera (Paskibra) Tahun 2022. Kegiatan latihan persiapan seleksi calon Paskibra dibimbing oleh guru pembimbing H Rahman Akil di lapangan madrasah, Selasa (19/10/2022).

Peserta didik yang mengikuti seleksi calon Paskibra terdiri dari 19 siswa laki-laki dan 24 siswa perempuan terangnya.

Pembina Rahman Akil berharap, melalui latihan seleksi calon paskibra ini menghasilkan kader paskibra terbaik yang berkualitas dan memiliki kemampuan yang unggul sebagai pasukan pengibar bendera nantinya. 

Menurutnya, Peserta didik yang terpilih dan lolos seleksi paskibra ini nantinya akan bertugas, sehingga peserta yang mengikuti latihan seleksi paskibra harus disiplin dan tetap semangat mengikuti tahapan latihan dengan baik, sehingga memiliki kesempatan untuk lolos menjadi peserta Paskibra sebagai utusan Madrasah.

Terpilihnya menjadi peserta paskibra sebagai salah satu prestasi yang menjadi kebanggaan bagi diri sendiri dan orangtua, tambahnya. Kegiatan latihan seleksi ini untuk lebih pematangan dalam mempersiapkan diri menjadi anggota Paskibra, pungkasnya. 

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex