- Kontributor
28 November 2019 0:0:0 388

SOSIALISASI SIEKA DI MAN TOLITOLI

Ket:


(MAN Tolitoli),- Madrasah Aliyah Negeri(MAN) Tolitoli melaksanakan sosialisasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN(SI-EKA), di Aula Madrasah, kamis (28/11/2019). Kegiatan di ikuti sebanyak 45 Orang, terdiri dari Wakamad, Guru,dan Staaf TU.MAN Tolitoli

Kepala MAN Tolitoli Jumade, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan hingga selesai nanti.

“Diharapkan seluruh ASN yang hadir dapat memahami dan mengerti Tentang SIEKA”.

Tujuan Sosialisasi ini merupakan kegiatan yang sangat penting dan bermanfaat bagi ASN, kegiatan ini tentunya akan menambah pengetahuan dan wawasan yang mengakibatkan peran dan tugas pokok ASN, ujarnya.

Kepala Tata Usaha MAN Tolitoli  Djuliaty Sultani, sebagai mentor mengutarakan untuk saat ini aplikasi SIEKA masih dalam tahapan sosialisasi atau pengenalan, dimana pemantauan kinerja upaya meningkatkan etos ASN. Khususnya kepegawaian yang salah satunya sistim si EKA dalam rangka pelayanan publik yang berkualitas, karena itu butuh pelatihan dan peningkatan kapasitas terkait sistim tersebut.

penulis: (Ratna Dewi).

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex