- Kontributor
28 September 2022 0:0:0 66

Pembinaan ASN, Kakankemenag: Tingkat Kinerja Dan Kedisiplinan

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kedisiplinan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli, Rabu (28/9/22).

Pembinaan yang dipusatkan di auditorium Kantor Kemenag Tolitoli ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis yang didampingi Kasubbag TU Moh. Dong. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis dalam arahannya mengatakan bahwa melalui pembinaan ini diharapkan para ASN akan melaksanakan tugas dengan penuh semangat dan tanggungjawab serta terus meningkatkan keahlian, kemampuan dan kompetensi kita sebagai seorang ASN.

Muchlis berharap kepada seluruh ASN Kantor Kemenag Tolitoli untuk terus tetap mempertahankan dan meningkatkan kedisiplinan dengan tidak tergantung dengan situasi.  “Kedisiplinan itu tergantung dari kesadaran kita masing-masing” ungkapnya.

“Mari tanamkan sikap disiplin serta tumbuhkan semangat kerja, jadilah ASN teladan dan pelayan masyarakat” ajaknya.

Selanjutnya, Kakankemenag juga berharap agar pertahankan tradisi yang sudah kita bangun bersama yaitu pertama membaca alqur’an setiapa pagi sebelum melaksanakan aktifitas pekerjaan, kedua shalat berjamaah dimasjid dan ketiga Iktihar (infaq, sedekah seribu setiap hari).

Muchlis juga mengajak untuk terus menjaga kebersihan lingkungan Kantor, karena baru -baru ini kita telah mendapatkan penghargaan sebagai kantor terbaik pertama lomba kebersihan antar instansi vertikal dan OPD se Kabupaten Tolitoli, ajaknya.

Kegiatan pembinaan ini diikuti oleh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Ketua Pokjawas bersama anggota, Ketua Pokjaluh, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA se Kecamatan Tolitoli, dan seluruh Pelaksana pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex