- Kontributor
13 September 2022 0:0:0 309

Siswa MAN Tolitoli Mengikuti Pemilihan Duta Gendre Tingkat kabupaten

Ket:


(MAN Tolitoli),  Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas Pusat Informasi dan konseling Remaja (PIK-R) dan Bina keluarga Remaja (BKR), MAN Tolitoli mengutus dua pasang Siswa siswi yang akan mengikuti Audisi Duta Gendre Tingkat kabupaten yang di laksanakan gedung aula Kediaman Bupati, Selasa 13/9/2022.

Duta Genre adalah Duta Generasi Berencana dibawah Naungan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) sebagai salah satu lembaga pemerintah non Kementerian yang memiliki tugas tentang kependudukan dan menyiapkan keluarga berkualitas mengadakan pemilihan Duta Genre ini untuk remaja.

Menurut keterangan Sarah, selaku Guru dan pembina yang mendampingi dari awal seleksi, siswa yang mengikuti audisi yaitu Abid T Akase , Mulyadi, Abby Asha, Akramunnisa, Marsya Raukang, setidaknya terdapat 55 Peserta yang mengikuti seleksi awal genre dan terjaring 10 pasangan untuk Grand Final.

Sementara Itu, Kepala Madrasah Muhammad A Y Rumi turut menyampaikan rasa bangganya ada event tersebut, ia menyatakan hal tersebut tak lepas dari Support guru pembimbing dan juga Madrasah, apa lagi kegiatan gendre merupakan sesuatu yang tidak asing bagi siswa di madrasah. Setiap tahun selalu menjadi peserta terbaik, semoga di tahun ini berharap siswa semakin berprestasi pada event Duta genre dan semoga berhasil menjadi pesera terbaik dan akan melaju ketingkat provinsi, ucapnya.

 

 

 

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex