- Kontributor
25 Januari 2023 0:0:0 102

Rekrutmen Petugas Haji, Kasubag TU: Peserta Mempunyai Kesempatan Yang Sama

Ket:


Luwuk (Kemenag Sulteng), Mewakili Kepala Kantor Kemenag Kab. Banggai, Kasubag TU Zulfan  Kadim, S.Ag, didampingi Kasi PHU H. Aswari A. Nadjir, S.Ag, M.Pd.I  membuka kegiatan ‘Rekrutmen calon petugas haji tingkat kab. Banggai tahun1444 H/2023 M. Dilaksanakan di Wisma Azari lantai II Luwuk. Rabu, 25/01/2023.

Dari kab. Banggai yang mengikuti tes CAT ada 10 peserta yang terbagi menjadi  2 (dua) PPIH Kloter: untuk ketua kloter 3 peserta dan pembimbing haji 2 peserta. PPIH Arab saudi: Pelayanan Akomodasi 3 peserta, Transportasi 1 peserta, dan Konsumsi 1 peserta.

Zulfan mengungkapkan Rekrutmen petugas haji tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun yang lalu. Hari ini sudah berbasis aplikasi semua peserta mempunyai kesempatan yang sama dalam berkompetisi.  

Zulfan sangat berharap, dari kab. Banggai lulus passing grade dan semakin terbuka peluang untuk bertugas melayani calon jamaah haji. Semoga semuanya lulus dan berlanjut tes di tingkat kanwil. Ujarnya.

Aswari mengingatkan agar mengikuti tata tertib dan mengerjakan ujian dengan tenang. Seluruh gerak kita di pantau langsung pihak oleh panitia dan pengawas di tingkat Kanwil.

Sebelum di mulai, panitia membacakan 6 point tata tertib dan akan di kenakan sanksi. Jika melanggar, akan mendapatkan teguran oleh pengawas sampai dengan di batalkannya sebagai peserta seleksi.

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex