- Kontributor
30 Januari 2023 0:0:0 90

Upacara Bendera, Kepala MIN 4 Banggai: Siswa Harus Mandiri Dan Menjaga Kedisiplinan

Ket:


Luwuk (MIN 4 Banggai), Upacara tiap hari senin dilakasanakan setiap sekolah dan madrasah. MIN 4 Banggai dengan jumlah 276 siswa, dan 31 guru melaksanakan kewajiban dari rutinitas pendidikan tersebut. Kelas Vb menjadi petugas upacara. Bertindak sebagai pembina Kepala MIN 4 Banggai Sabrina S.Pd. Senin, 30/01/2023.

Sabrina menyampaikan, siswa sudah harus belajar mandiri, mampu menjaga kedisiplinan dan ketertiban selama berada di area madrasah atau di rumah. Setiap siswa memiliki hak yang sama untuk berprestasi. Madrasah menjadi tempat untuk berkreasi dan guru selalu siap untuk membimbing.

Untuk guru, selain memberikan pengetahuan, di harapkan mampu melihat bakat semua siswa dan mengarahkan untuk menjadi siswa berprestasi dan bisa mewakili madrasah pada lomba atau pertandingan baik yang sifatnya umum atau keagamaan. Karena Madrasah akan selalu memberikan penghargaan bagi siswa yang berprestasi.

Mengingatkan bahwa guru adalah orang tua kedua. Patut di dengar dan diteladani karena guru akan selalu memberikan yang terbaik bagi anak didiknya, imbuhnya

Inriani M

Tags: -

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex