- Kontributor
21 Mei 2019 0:0:0 35

KEMENAG KAB. TOLITOLI GELAR ACARA MEMPERINGATI NUZULUL QUR

Ket:


Inmas (Kemenag Tolitoli). Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli pada hari ini Selasa, (21/05/2019) melaksanakan pengajian majelis Ta’lim Al Ikhlas dan buka puasa bersama yang di rangkaikan dengan peringatan Nuzulul Qur’an 1440 H yang bekerja sama dengan Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tolitoli dan Ormas Islam bertempat di aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, Kasubbag TU sarina Unok, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Tolitoli KH. Nasir Mille serta para Pejabat dan ASN di lingkungan Kantor Kemenag Tolitoli Serta Ketua DWP Kemenag Tolitoli.

Acara ini diawali dengan pembacaan ayat suci alqur’an oleh Ust Jufri madi dan dilanjutkan dengan ceramah oleh Ust H. Yuniar. Dalam ceramahnya beliau menyampaikan yang pertama tentang bagaimana pentingnya membaca, mengikuti dan mempelajari isi kandungan alqur’an dan kedua bagaimana menafkahi fakir miskin dan menyantuni anak yatim.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis menyampaikan ada 5 Manfaat yang dapat diperoleh dalam membaca Alqur’an yang pertama akan menurunkan tingkat stres, kedua menstabilkan tekan darah dan jantung, ketiga memusnahkan sel-sel kanker, keempat meningkatkan kosentrasi dan fokus, dan yang kelima adalah merupakan nutrisi bagi otak.(suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex