- Kontributor
23 Agustus 2021 0:0:0 207

Buka KSM Jenjang MTs, Kakankemenag Sampaikan Beberapa Pesan

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli yang diwakili Plt. Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sahar Ibrahim membuka kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2021 tingkat Kabupaten Tolitoli jenjang Madrasah Tsanawiyah yang bertempat di MTs Negeri 1 Tolitoli, Minggu (22/8/21).

Dalam arahannya, Sahar mengatakan KSM tahun 2021 ini dilaksanakan secara daring, olehnya itu saya berharap kepada anak-anakku sekalian ikutilah kegiatan ini dengan serius, profesional dan cermat.

“Kompetisi Sains Madrasah (KSM) merupakan wadah untuk menjaring siswa siswi yang terbaik dibidangnya masing-masing sesuai dengan mata pelajaran yang diikuti yang nantinya akan menjadi utusan ke tingkat provinsi yang akan dilaksanakan pada bulan september mendatang”, ungkap Sahar.

“Kalian adalah siswa siswi terbaik dari madrasah masing-masing, jaga nama baik madrasah kalian, berusahalah semaksimal mungkin serta ikutilah KSM ini dengah sungguh-sungguh dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik”, ucapnya.

Pelaksanaan KSM untuk jenjang Madrasah Tsanawiyah untuk zona MTsN 1 Tolitoli diikuti lima madrasah yaitu MTsN 1 Tolitoli, MTs Al Amin Labonu, MTs Darunnaim Lais, MTs DDI salumbia dan MTs Alkhairat Malomba yang diikuti sebanyak 15 peserta.

Kegiatan ini dihadiri oleh pengawas madrasah Kantor Kemenag Tolitoli Abd. Hafid, Kepala Madrasah serta guru pembimbing dari masing-masing madrasah.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex