- Kontributor
29 Oktober 2022 0:0:0 481

Hari Sumpah Pemuda Ke-94, OSIS Man Balut Laksanakan Lomba

Ket:


Balut(MAN Balut), Madrasah Aliyah Negeri(Man) Banggai Laut(Balut) menyelenggarakan berbagai lomba yang diprakarsai oleh OSIS Man Balut dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94, di halaman MAN Balut.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Man Balut Rusdin Bukamo, yang diikuti para siswa-siswi MAN Balut, beberapa dewan guru, pramubakti, satpam dan juga dihadiri Kepala Tata Usaha, Jisman Suludani.  

 

Rusdin,  menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda. Ini sebagai bentuk apresiasi sebagai pemuda dalam melanjutkan tugas pemuda dalam mepersatukan bangsa menuju cita- cita bangsa Indonesia.

Adapun kegiatan yang dilombakan antara lain: lomba lari karung, gigit leper/sendok, merias wajah, memecahkan balon dengan mata tertutup, lari kardus, memasukkan paku dalam botol, makan dengan mata tertutup, dan makan oreo  lewat muka. Perlombaan ini bukan hanya siswa yang terlibat tapi juga para dewan guru dan staf yang ikut memeriahkan kegiatan tersebut, ujarnya.

"Perlombaan ini tidak ada yang kalah ataupun menang, tapi kegiatan ini semata- mata untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara guru dan siswa itu sendiri" tuturnya.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex