KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
29 Juli 2020 0:0:0 360

Panitia Qurban Kemenag Donggala Rapat Persiapan Penyembelihan Hewan Qurban

Ket: Kepala Kemenag Donggala di dampingi oleh Kasi Bimas Islam saat memimpin rapat koordinasi Persiapan penyembelihan Hewan Qurban


Donggala (Kemenag Sulteng),- Panitia Qurban Kementerian Agama Kabupaten Donggala, melaksanakan rapat koordinasi pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban di Kantor Kemenag Donggala, dipimpin oleh Kepala Kemenag Donggala, Rusdin, di dampingi Kasi Bimas Islam Darwin Panessai, di Aula Kemenag Donggala, Selasa (28/7-2020).

Menurut Rusdin, pelaksanaan pemotongan hewan Qurban di Kantor Kemenag Donggala di laksanakan pada hari Sabtu Tanggal 1 Agustus 1441/2020 M, sebanyak empat ekor Sapi , dua ekor kambing.

“Tahun ini, jumlah hewan Qurban di Kemenag Donggala sebanyak tujuh ekor sapi dan tiga ekor kambing”, terangnya.

Rusdin mengatakan, dari tujuh ekor sapi, empat ekor di potong di Kantor Kemenag Donggala, satu ekor dipotong di Desa Binaan di Desa Sioyong dan satu ekor kambing. kemudian satu ekor sapi di potong di MTs Negeri 2 Dampelasa dan satu ekor di potong di MTs Negeri 1 Donggala di Labuan, ungkapnya.

Rusdin, mengemukakan bahwa pembagian daging Qurban khususnya yang dipotong di Kantor Kemenag Donggala, pendistribusian dagingnya harus betul-betul tepat sasaran kepada yang berhak menerima yaitu orang yang betul kategori tidak mampu, tegasnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut, turut di hadiri Kasubbag TU, Sarina Unok, para Kepala Seksi, penyelenggara dan semua ASN yang ada di Kantor Kemenag Donggala.

Penulis : Abdul Muin

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex