- Kontributor
16 Maret 2021 0:0:0 171

Para Guru MTsN 2 Kota Palu Serahkan Bantuan bagi Siswa Korban Kebakaran

Ket:


MTsN 2 Kota Palu (Kemenag Sulteng) Para Guru MTsN 2 Kota Palu, serahkan bantuan bagi siswa dan keluarganya yang menjadi korban musibah kebakaran, di Jalan Kelor, beberapa waktu lalu.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik MTsN 2 Palu, Naif Abdun mengatakan, dengan bantuan yang diserahkan, semoga keluarga yang dilanda musibah tersebut dapat melanjutkan perjuangan hidup. Menurutnya tidak ada kata terlambat dalam memberikan bantuan apapun dan kepada siapapun. Intinya kita punya tenggang rasa yang tinggi dalam merasakan kesusahan yang dialami korban.

“Semoga musibah seperti ini tidak terjadi lagi di masyarakat kota Palu, khususnya siswa MTsN 2 Kota Palu. Hal ini sekaligus pengingat bagi Kita semua agar selalu berhati-hati terutama pada kegiatan memasak di dapur baik yang menggunakan kayu bakar, kompor gas/minyak maupun peralatan listrik lainnya,” tuturnya.

Menurut Naif, listrik dapat membawa keberkahan, karena kebutuhan penerangan sampai dengan mengoperasikan peralatan rumah tangga banyak menggunakan listrik, namun tentunya harus selalu waspada karena banyak kasus kebakaran dikarenakan karena kelalaian kita dalam menggunakan listrik, demikian pula kompor gas.

“Kami juga mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Palu yang juga memberikan bantuan terhadap korban kebakaran,” kata Naif.  

Menurutnya, pihak Damkar (Pemadam Kebakaran) sangat cepat dalam melakukan pemadaman secara intensif. “Kami berharap Pemkot juga memberikan imbauan kepada warga Kota Palu agar selalu waspada terhadap pemicu kebakaran akibat kelalaian,” ungkapnya.  (Naif)

Tags: -

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -

Lihat Juga :

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex