KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
15 Agustus 2022 0:0:0 47

Kakankemenag Tolitoli hadiri Jalan Santai Dalam Rangka HUT Mahkamah Agung RI

Ket:


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli Muchlis menghadiri dan ikut serta kegiatan jalan santai yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Tolitoli dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung RI yang ke 77 Tahun 2022, Minggu (14/8/22).

Acara yang diselenggarakan di halaman Kantor Pengadilan Negeri Tolitoli dimulai sekitar pukul 07.00 dengan titik star Kantor Pengadilan Negeri Tolitoli kemudian melewati rute yang telah ditentukan dan finish di Kantor Pengadilan Negeri Tolitoli.

Kepala Kejaksanaan Negeri Tolitoli dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan jalan santai ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi selain juga meningkatkan kesadaran untuk hidup sehat. dan ini juga merupakan media berkumpul, olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif untuk membangun komunikasi dan kebersamaan antara sesama pegawai dan masyarakat sekitarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli usai mengikuti kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Mahkamah Agung RI ini di ikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari ASN Pengadilan Negeri Tolitoli, Pejabat pemerintah Unsur Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan OPD serta masyarakat.

Diakhir acara dilaksanakan pengundian kupon dengan berbagai hadiah  doorprize yang telah disiapkan panitia  bagi peserta jalan santai.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex