KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
18 Januari 2023 0:0:0 141

Pembinaan Tenaga Honorer, Ini Pesan Kakankemenag

Ket: Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim saat memberikan arahan pada kegiatan Pembinaan tenaga honorer Kantor Kemenag Tolitoli, Kamis (18/1/23)


Tolitoli (Kemenag Sulteng) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melalui Sub Bagian Tata Usaha melaksanakan Pembinaan kepada pegawai honorer Kantor Kemenag Tolitoli, Rabu (18/1/23).

Pembinaan tersebut dihadiri oleh Kakankemenag Tolitoli Moh. Taslim didampingi Kasubag TU Moh. Dong serta bagian kepegawaian Moh. Yunus.

Kegiatan yang berlangsung di Auditorium Kantor Kemenag Tolitoli ini diikuti seluruh pegawai honorer Kantor Kemeag Tolitoli yang terdiri dari satpam, sopir dan pramubakti.

Kakankemenag Tolitoli dalam arahannya menyampaikan bahwa pembinaan pegawai honorer ini cukup penting dilakukan, sebab pegawai honorer  adalah bagian dari pegawai Kemenag yang melaksanakan tugas dan fungsinya di Kemenag.

Kepada pegawai honorer, kakankemenag memberikan arahan terkait tugas pokok masing-masing dari tenaga honorer yang ada. Tak lupa juga disampaikan penekanan akan keprofesionalitas dan loyalitas terhadap tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Disamping itu juga, Kakankemenag mengingatkan untuk selalu menjaga kekompakan dan kerjasama antar sesama pegawai honorer. “Kedepankan kedisiplinan dalam bertugas, profesional, amanah dalam tugas dan kerjasama antar sesama pegawai honorer”, katanya.

Lanjut dikatakan Kakankemenag, untuk tugas yang telah terlaksana dengan baik untuk dipertahankan dan yang masih belum maksimal untuk disampaikan apa permasalahan yang terjadi sehingga dapat dipecahkan bersama, ucapnya.

Pada kesempatan itu juga, Kakankemenag Tolitoli menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kembali kepada 13 orang tenaga honorer dilingkungan Kantor Kemenag Tolitoli yang terdiri dari satpam, sopir dan pramubakti.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex