- Kontributor
9 Desember 2022 0:0:0 101

Pembukaan Porseni MAN Tolitoli Tahun 2022

Ket:


(Man Tolitoli)- Upacara pembukaan Porseni MAN Tolitoli tahun 2022, digelar dilapangan terbuka MAN Tolitoli, 9/12/2022.

Kegiatan dilaksanakan oleh OSIS MAN Tolitoli, bekerja sama dengan seluruh Ekstrakurikuler yang ada pada Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli, Kegiatan Porseni dimulai pada pukul 07.30 sampai selesai diikuti seluruh guru, dan staf tata usaha, serta seluruh siswa/i MAN. 

Wakil Kepala Madrasah Bidang kesiswaan, bertindak sebagai pemimpin Upacara, dalam sambutannya menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan pergelaran ini sebagai ajang pengembangan minat dan bakat siswa/i. H. Rahman akil Nyalakan semangat sportifitas dan kreatifitas antara kalah dan menang itu sudah biasa, ada kalah ada menang, jangan kecewa, tuturnya.

Pada kesempatan ini kepala Madrasah di wakili wakamad kesiswaan (H.Rahman Akil) di dampingi wakamad Humas (Aswad), Waka Sapras (Ulkas), menabuh BAS DRUMB GITA JAYA sebagai pertanda kegiatan personi secara resmi di mulai.

Pelaksanaan porseni ini bertujuan untuk memupuk tali persaudaraan diantara siswa/i dan untuk menunjukkan sportivitas dan kreativitas dari siswa/i MAN Tolitoli. pelaksanaan personi ini di gelar selama tujuh hari. mulai jumat 9/12/2022 sampai dengan 16/12/2022. kegiatan porseni berbagai tiga cabang lomba akan dipertandingkan yaitu Olahraga, futsal, badminton, voly. dan lomba ke agamaan terdiri dari Lomba tilawa, taligrafi, dan puisisasi alquran, dan terakhir cabang lomba umum yaitu, katto katto yang lagi viral, ucap pembina OSIS amelia insani.

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex