- Kontributor
20 Mei 2019 0:0:0 384

KEMENAG TOLITOLI LAKSANAKAN RAPAT PERUBAHAN JABATAN PELAKSANA

Ket:


Inmas (Kemenag Tolitoli). Senin, (20/05/2019) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli melaksanakan pertemuan dalam rangka membicarakan perihal perubahan nomenklatur  jabatan pelaksana bagi ASN Kementerian Agama bertempat di aula terbuka Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis, yang di dampingi Kepala Sub Bagian  Tata Usaha Sarina Unok.

Kegiatan rapat ini dihadiri juga oleh Kepala-Kepala Seksi bersama 2 orang jabatan pelaksana, Penyelenggara Syariah bersama 2 orang jabatan pelaksana, Kepala KUA se Kabupaten Tolitoli bersama 2 orang jabatan pelaksana, Kepala Madrasah Negeri beserta Kaur TU serta 2 orang jabatan pelaksana.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis dalam arahannya menyampaikan jabatan pelaksana tersebut mengharuskan berdasarkan latar belakang pendidikan. Selain itu H. Muchlis juga  mengharapkan dalam pengusulan jabatan pelaksana ini harus disesuaikan jangan sampai berubah dengan kelas jabatan sebelumnya, kemudian beliau menghimbau khusus kepada setiap KUA dan beberapa Seksi yang berada dikantor harus ada usulan  kotak jabatan pelaksana. Dan selanjutnya H. Muchlis menginginkan agar dalam pengusulan jabatan pelaksana ini harus sesuai dengan PMA No 12 Tahun 2018 tersebut.(suherman)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex