KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
8 November 2022 0:0:0 277

Kakanwil Kemenag Sulteng Buka Bimtek EDM e RKAM

Ket:


Palu(Kemenag Sulteng),-Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah gelar bimbingan teknis (Bimtek) EDM e-RKAM, di Hotel Best Western. Senin (7/11/2022).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Sulawesi Tengah Ulyas Taha, saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa workshop ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada pihak madrasah tentang rencana kerja dan anggaran madrasah yang merupakan sebuah komponen perencanaan dan penganggaran yang digunakan oleh setiap madrasah dalam menyusun program serta kegiatan madrasah dalam rangka pemenuhan Standar Nasional Pendidikan.

Olehnya dengan workshop ini semua madrasah yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah dapat membuat rencana kerja dan anggaran  madrasah.

Berkaitan dengan EDM e-RKAM  Kakanwil  menegaskan di laksanakan bimtek ini karena TIP (Tenaga inti Provinsi) dan TIK (Tenaga Inti Kabupaten) yang akan berkontribusi besar agar madrasah di Sulteng mendapatkan bantuan. Bentuk bantuan adalah bantuan kinerja dan bantuan afirmasi.

"Saya mengapresiasi atas terlaksananya workshop ini, karena memberikan pengetahuan dan pemahaman terkait rencana kerja dan anggaran di madrasah" pungkasnya.

Adapun narasumber pada Kegiatan yakni Kakanwil Kemenag Sulteng, Tim EDM e-RKAM/Konsultan Manajemen Bimtek EDM e-RKAM dan  Anggota PCU koordinator komponen.  Workshop dilaksanakan mulai tanggal 7 - 9 November 2022, diikuti 62 peserta dari Kab/Kota Provinsi Sulawesi Tengah.

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex