- Kontributor
11 Mei 2021 0:0:0 354

Kemenag Donggala Ikuti Sosialisasi Surat Menag No 7 tahun 2021 Tentang Hari Raya Idul Fitri

Ket: Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, didampingi oleh Kasi Bimas Islam, H. Darwin Panessai, mengikuti sosialisasi Surat Menag no 7 tahun 2021


Donggala (Kemenag Donggala) - Sosialisasi Surat  Menteri Agama RI, No 7 tahun 2021  tentang  Panduan  Penyelenggaraan  Shalat  Hari Raya Idul Fitri  tahun  1442 H/2021 M, di saat Pandemi  Covid-19,  oleh  Staf  Khusus  Menag  H. Moh.Nurzaman  dan Plt. Kakanwil Kemenag Sulteng, H. Gasim Yamani  melalui Zoom Meeting,  diikuti oleh Kepala Kantor Kemenag Donggala, H. Rusdin, di Aula Kemenag Donggala, senin (10/5-2021)

H.Rusdin sangat  mengapresiasi kegiatan  sosialisasi  Surat Menteri Agama  No 7  tahun 2021 melalui Zoom  meeting ini,  untuk melakukan sosialisasi tentang  pelaksanakan  Shalat Hari  Raya Idul Fitri  di masa pandemi  Covid-19, dengan tetap mengikuti  protokol kesehatan .

Apabila melaksanakan  Shalat Idul  Fitri di dalam Masjid hanya di perbolehkan  50 %   dari jumlah Jemaah shalat di dalam masjid dengan  tetap mengikuti  aturan protokol kesehatan Covid-19  dan tidak diperkenankan  melakukan pawai keliling  pada malam takbiran dengan mengarahkan  massa.

Pelaksanaan   Hari Raya Idul  Fitri harus dipantau  oleh Penyuluh Agama Islam Non PNS  di setiap Masjid  yang ada di Kecamatan  agar supaya warga masyarakat  selalu diingatkan  untuk tetap  mengikuti Protokol  kesehatan  Covid-19, dan apabila ada ASN Kemenag yang tidak mematuhi  protokol  kesehatan  Covid-19  akan dikenakan  sangsi, ungkap Rusdin.

??????Kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag TU, Sarina Unok, Kasi Bimas Islam H. Darwin Panessai  serta seluruh kepala KUA  di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Donggala dan staf  Kasi Bimais Kemenag Donggala.

Tags: -

Editor: Zidiarman
Fotografer: -

HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex