KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
17 November 2023 0:0:0 403

Pelantikan Kepala Urusan Tata Usaha MTsN 2 Banggai Kepulauan

Ket: Kakankemenag Bangkep Melantik Dan Mengambil Sumpah Jabatan Kepala Urusan Tata Usahan pada MTsN 2 Bangkep


Bangkep (Kemenag Sulteng),-Kepala Kantor Kementerian Agama(Kakankemenag) Kabupaten Banggai Kepulauan(Bangkep), Suardi Kandjai, melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Kepala Urusan Tata Usaha (TU) yang baru di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Banggai Kepulauan (MTsN 2 Bangkep). Acara tersebut berlangsung dengan hikmat di Aula PLHUT Kantor Kemenag Banggai Kepulauan. Jumat, 17 November 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat dan tokoh penting di lingkungan Kemenag Banggai Kepulauan, antara lain Plt. Kasubag TU/Kasi Bimas Islam, Kasi Bimas Kristen, Plt. Kasi Pendis, Plh. PHU, Kepala Sekolah MTsN 2 Bangkep, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tinangkung, Pengawas, serta para pejabat Kepegawaian dan Pengawai di lingkungan Kantor Kemenag Bangkep.

Dalam sambutannya, Kakankemenag menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Urusan Tata Usaha yang baru, sambil menyampaikan rasa terima kasih kepada Kepala Urusan Tata Usaha yang sebelumnya telah menjalankan tugasnya dengan dedikasi. "Saya mengucapkan selamat kepada saudara yang baru saja dilantik. Semoga dapat menjalankan tugas ini dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan MTsN 2 Bangkep," ucapnya.

Ia juga berharap agar kehadiran Kepala Urusan Tata Usaha yang baru dapat mengoptimalkan pelayanan bagi sekolah dan mendukung terciptanya lingkungan belajar yang kondusif serta diharapkan dapat menjadi awal yang baik bagi perbaikan dan peningkatan kinerja administratif di MTsN 2 Bangkep.

Dalam konteks penempatan ASN, Suardi menekankan pentingnya penempatan yang tepat berdasarkan kualitas dan kapabilitas. "Saya menginginkan teman-teman yang memiliki kualitas dan kapabilitas dapat ditempatkan di posisi yang strategis. Hal ini bertujuan untuk melihat dan merawat organisasi agar dapat berjalan dengan baik ke depannya," tegasnya.

Pada akhir sambutannya, Kakankemenag Bangkep juga menyoroti pentingnya sikap disiplin bagi seluruh ASN di lingkungan Kantor Kemenag Bangkep. "Sikap disiplin sangat penting dalam meningkatkan profesionalisme dan kredibilitas kita sebagai aparatur negara. Mari bersama-sama kita tingkatkan disiplin kerja demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada masyarakat," pungkasnya.

Pelaksanaan acara tersebut berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Usai kegiatan pelantikan di akhiri dengan jabatsalam dan sesi foto bersama.

 

Tags terkait: -
Editor: HUMAS Ahsan
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex