KaKanwil Sulteng Tinjau Pembangunan Gedung RKB di MTsN 4 Parigi 14.143 Peserta Lulus Uji Kompetensi Mahasiswa PPG Kemenag Angkatan I MAN Biau Peringati Maulid 1445 H, Menyebar Keteladanan Dalam Jejak Nabi NGOPI Zona Tolitoli dan Buol, Inovasi untuk Perkembangan Pendidikan Islam
- Kontributor
13 Februari 2020 0:0:0 284

Kasi Penmad Pantau Pelaksanaan Simulasi UAMBN BK Hari Pertama Di MAN Tolitoli

Ket:


(Inmas Kemenag Tolitoli). Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Lasinrang bersama jabatan pelaksana, Ketua Pojawas bersama anggota meninjau langsung pelaksanaan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis komputer (UAMBN BK) di Madrasah Aliyah Negeri Tolitoli. Rabu, (12/2/2020).

H. Lasinrang mengatakan monitoring simulasi UAMBN BK  bertujuan untuk memantau perkembangan situasi dan kondisi serta memastikan  pelaksanaan UAMBN BK berjalan baik, lancar dan sukses sesuai dengan yang diharapkan.

Lebih lanjut disampaikan pelaksanaan simulasi UAMBN BK yang dilaksanakan selama dua hari kedepan dari tanggal 12 sampai 13 Februari 2020 ini merupakan tahapan awal  uji coba  pelaksanaan UAMBN BK di bulan Februari yang sudah terjadwal.

“Hadapi ujian ini dengan tenang dan senang, jangan dijadikan beban anggaplah ujian ini buat ukur kemampuan terhadap pembelajaran yang  dilaksanakan selama tiga Tahun” Ungkapnya.

“Kasi penmad juga bepesan kepada seluruh proktor dan tehnisi agar dapat mempersiapakan segala sesuatu yang diperlukan dalam pelaksanaan simulasi ini agar dapat berjalan dengan aman dan tertib”. Ucapnya.

Tags terkait: -
Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex