- Kontributor
28 September 2020 0:0:0 772

Kepala Kantor Kemenag Morowali Lantik Tiga Pejabat Fungsional Penghulu

Ket: Kepala Kankemenag Kabupaten Morowali, Dr. H. Ahmad Hasni, M.Pd.I melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Pejabat Fungsional Penghulu


Morowali (Kemenag Sulteng) – Kepala Kantor Kemenag Kab. Morowali, Ahmad Hasni, melantik dan mengambil sumpah jabatan tiga Pejabat Fungsional Penghulu yang dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Kab. Morowali, Senin (28/09).

Pejabat Fungsional yang dilantik yakni Mahmud (Penghulu Ahli Madya dan diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kec. Bungku Pesisir), Suhardin Alaudin, (Penghulu Ahli Muda dan diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kec. Bungku Selatan), dan Irwan Ibrahim, (Penghulu Ahli Muda dan diberi tugas tambahan sebagai Kepala KUA Kec. Bahodopi).

Adapun yang bertindak sebagai saksi pada acara pelantikan ini Kasi Bimas Islam, Muhtadi, dan Penyelenggara Bimas Kristen, Rosnawati Sidaluwu, dengan pengukuh sumpah, Afrisal J. Abdan.

Dalam sambutannya, Ahmad Hasni menyampaikan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang lumrah dan biasa dalam suatu dinamika organisasi.

“Mutasi jabatan sangat dibutuhkan sebagai upaya penyegaran dalam meningkatkan kinerja ASN dan organisasi. Yang harus dipahami, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam kegiatan kepegawaian di suatu organisasi,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Hasni mengucapkan selamat dan mengajak kepada hadirin untuk selalu bersyukur karena masih terus dipercayakan mengemban amanah di Kementerian Agama. Ia juga berharap agar pejabat fungsional penghulu yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik di wilayah kerjanya masing-masing.

By. (AS)

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex