- Kontributor
10 Februari 2022 0:0:0 309

Lantik Pejabat KUA, H. Taslim : Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Ket: Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim saat melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Kepala KUA Kecamatan, Kamis (10/02/22)


Banggai Laut (Kemenag Sulteng) --- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut H. Moh. Taslim, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banggai Laut, Kamis (10/02/22) di ruang pertemuan Kantor Kemenag Banggai Laut.

Pelantikan berlangsung hikmat dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, turut hadir Kepala Subbagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Penyelenggara, Pengawas Madrasah dan Kepala KUA lainnya.

Pejabat Kepala KUA yang dilantik dan diambil sumpahnya yaitu :

  1. Sukril Mukhtar, S.Pd.I sebagai Kepala KUA Kecamatan Banggai Utara;
  2. Ayudin Piri, S.Pd.I sebagai Kepala KUA Kecamatan Bokan Kepulauan;
  3. Jamrin, S.Pd sebagai Kepala KUA Kecamatan Labobo.


Dalam arahanya usai melantik pejabat Kepala KUA Kecamatan, Kepala Kantor Kemenag H. Moh. Taslim menyampaikan bahwa tugas dan fungsi sebagai Kepala KUA Kecamatan diantaranya memaksimalkan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Dengan keterbatasan sumber daya manusia, Pengelolaan Sistem Informasi Manajemen Nikah (SIMKA) wajib diketahui oleh Kepala KUA" tegas Taslim.

Pelayanan keluarga sakinah adalah hal yang penting bagi masyarakat, Pejabat Kepala KUA merupakan contoh dan teladan kepada masyarakat dalam berkeluarga menjadi keluarga yang rukun dengan keluarganya sendiri.

Menurutnya, kesuksesan yang diraih oleh suami tak lepas dari peran seorang istri, olehnya itu dalam keluarga haruslah saling mendukung dan memberikan perhatian yang lebih sesama pasangan.

"Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru sebagai pejabat Kepala KUA Kecamatan, semoga tugas yang diemban ini, dapat dijalankan dengan baik sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat." (SU)

Editor: Humas Ahsan
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex