- Kontributor
23 Agustus 2019 0:0:0 547

KAKANKEMENAG TOLITOLI MENGHADIRI PENGAJIAN HUBBUL WATHAN

Ket:


Tolitoli(Inmas Kemenag). Kamis, (22/08/2019). bertempat di aula Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lampasio, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tolitoli H. Muchlis Menghadiri pengajian Majelis Ta’lim Hubbul Wathan Kecamatan Lampasio. Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Tolitoli yang diwakili oleh Wakil Bupati Tolitoli H. Abdul Rahman H. Budding, Kepala perangkat daerah dan pimpinan unit kerja dilingkungan Pemda Tolitoli, Kasi Bimais Kantor Kemenag Tolitoli Ihsan Lamaming, Camat Lampasio, Kapolsek Lampasio, Danramil Baolan dengan tema "Melalui Pengajian Hubbul Wathan Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Membangun Kebersamaan Umat Membina Generasi  Qur’ani

Bupati Tolitoli dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Tolitoli menyampaikan bahwa Majelis Ta’lim hubbul Wathan ini diharapkan mampu untuk menangkal radikalisme dan menjaga persatuan serta keutuhan bangsa termasuk daerah kita yang tercinta ini. Kegiatan ini tentunya merupakan upaya untuk merangkul seluruh komponen masyarakat.

Diakhir sambutannya Bupati juga berharap melalui majelis ini, semua elemen bersatu menuju titik mardatillah atau keridhaan allah yaitu menjadi bangsa yang Baldatun Thayyibatun Warabbun Ghofur.

Penulis : ( Suherman )

Editor: Lilis Basira
Fotografer: -
Tags: -
HUBUNGI KAMI

JL. Prof Moh Yamin, Birobuli Utara, Kec. Palu Selatan Kota Palu, Sulawesi Tengah 94231

0451488920

kanwilsulteng@kemenag.go.id

Follow Us
GIAT KEAGAMAAN
UNIT KERJA

2023 © Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tengah HTML Codex